Ingin berwisata waktu pandemi Covid-19 mereda? Tips ini sanggup jadi panduan

Ingin berwisata waktu pandemi Covid-19 mereda? Tips ini sanggup jadi panduan

Penurunan masalah harian Covid-19 udah memicu aktivitas penduduk lagi dilonggarkan. Kegiatan pariwisata yang pada mulanya mati suri, kini perlahan menjadi diakses kembali.

Public Relation Indonesia Commodity plus Derivative Exchange (ICDX) Christina Novalita mengaku menjadi berencana lagi untuk berwisata sejalan menjadi meredanya masalah Covid-19. Maklum, sebelum saat ini rencananya untuk berwisata selamanya gagal.

“Sebelum ini udah sempat ada rencana untuk pergi liburan, tetapi dikala pemerintah waktu itu memperlakukan PPKM Darurat di Jawa dan Bali, ya rela ga rela kudu ditunda sebab cemas juga,” kata Christina dikala dihubungi Kontan.co.id, Rabu (13/10).

Baca Juga: Indonesia lagi terima wisman ke Bali, PHRI: Ada kesempatan okupansi meningkat sewa mobil di bali

Walau belum dapat berlibur didalam waktu dekat, Christina udah miliki beberapa syarat destinasi wisata yang dapat dituju. Menurutnya, ada dua pertimbangan utama. Pertama, tingkat masalah Covid-19 di tempat tujuan haruslah rendah dan terkendali. Kedua, tempat wisata tujuan kudu mempunyai protokol kesehatan yang ketat dan jelas.

Selain itu, ia kudu memastikan dikala hendak berangkat nanti dan sepanjang berwisata selamanya berada didalam kondisi yang fit. Tak lupa, perbanyak mengkonsumsi vitamin dan menjaga asupan nutrisi.

“Aku privat termasuk menjauhkan aktivitas liburan yang ada berenang atau bermain air sebab “sharing” air selanjutnya bersama dengan wisatawan lain cukup riskan di sedang kondisi ini,” imbuhnya.

Tak lupa, ia termasuk dapat melaksanakan isoman khususnya dahulu sehabis liburannya usai peranan memastikan kondisinya tidak berpotensi menularkan virus ke orang lain.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *